Selasa, 09 Juli 2013

GENTAYANGAN SETELAH MATI BUNUH DIRI






Kisah nyata ini terjadi sekitar tahun 2012 di kudus,cerita yang terjadi yang menimpa tetangga saya yang bekerja di Arab Saudi,arwahnya sempat penasaran sekitar satu minggu mengganggu ketentraman warga setempat.sebut saja Irah,jujur saya gak berani menyebut nama aslinya takut di ganggu.

Keadaan ekonomi yang sulit di dalam keluarga membuat Irah nekat kerja di Arab Saudi satu tahun,dua tahun keadaan ekonominya semakin meningkat,namun ia tak bisa berlama-lma di indonesia.Keadaan ini membuat suaminya sebut saja Parjo,sering main serong dengan wanita lain,singkat cerita,ketika Irah pulang ke Indonesia tiba-tiba anaknya menagih janji Irah yaitu minta di beliin motor padahal Irah telah memberikan uang tersebut pada suaminya.

Irah kemudian menanyakannya pada suaminya dan apa yang terjadi...uang tabungan serta uang untuk beli motor anaknya ludes entah kemana.Irah marah pada suaminya,beban pikiran itupun lebih seakin tertekan ketika ia diberi tahu tetangganya bahwa Parjo sering membawa wanita kerumahnya.walhasil setelah seemuanya terbukti benar irah gak kuat menahnnya,ia pun sempat gila beberapa minggu kemudian mayatnya ditenukan tergantung di kamaria bunuh diri.


Dua hari berlalu seperti biasa yoyok dan teman-temannya tiap malam selalu nongkrong di jalan hingga larut malam,tiba-tiba..sreeeetttt,didepan mereka melintas seorang cewek dengan rambut panjang anehnya cewek tersebut gak nempel tanah soob,ia memakai baju persis ktika Irah gantung diri...

Bukan itu saja,beberapa orang yang lewat dirumahnya Irah ketika lebih dari jam sebelas malam sering melihat Irah sedang cekikikan sambil naik sepeda....seremkan,,ini kisah nyata tetangga gue..


Semoga gue gak diganggu setelah nulisnie... dan khusus buat maknye temen gue yang udah gantung diri mudah-mudah diberi keringanan siksaannya dan tenang di alam sanaaaa amiiin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar